MEDIA ONLINE RESMI MAJELIS WAKIL CABANG (WCNU)NU KECAMATAN CIPAYUNG KOTA ADMINISTRASI JAKARTA TIMUR

Sabtu, 09 Mei 2020

GIAT BERKAH RAMADHAN, MWC NU CIPAYUNG DAN BANON NU CIPAYUNG BERBAGI MENU TAKJIL


Meraih berkah Ramadhan 1441 bersama NU takjil

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2571622433095865&id=1920252294899552

Jakarta,- Sabtu, 09 Mei 2020 Tak terasa, Ramadan sudah hampir 3 pekan dilalui. Bagaimana puasamu? Semoga selalu diberikan kelancaran, aamiiin.

Selain ibadah dan berbagai hal baik di dalamnya, salah satu hal yang dirindukan ketika Ramadhan datang adalah makanan takjil, bahkan dikala situasi normal istilah "berburu takjil" menjadi tradisi saat sore hari menjelang waktu berbuka.

Bulan yang penuh kebaikan ini selalu membuat para manusia berlomba untuk berbuat kebaikan. Hingga salah satu ide yang tercipta adalah membagikan menu takjil gratis di jalanan atau di masjid dan mushalla.

Takjil, adalah sebuah kosakata yang bermakna menyegerakan. Dalam pengertian ini, maka takjil diartikan sebagai menyegerakan berbuka puasa. Karena dalam Islam, menyegerakan berbuka puasa adalah sebuah anjuran.

MWC NU Cipayung dan Banon NU Cipayung kembali mengadakan kegiatan pembagian makanan dan minuman takjil di sisi jalan depan Klinik Ashomadiyah Jl. Al Baido Kelurahan Lubang Buaya Kec. Cipayung Jaktim.

Pengguna jalan, masyarakat sekitar, supir ojol, pedagang keliling, dll. adalah target pembagian Makanan dan minuman takjil ini. Respon positif dan do'a masyarakat yang merasakan langsung giat ini, mudah-mudahan membawa berkah untuk NU Cipayung, sebagai motivasi untuk terus berkiprah dan memberi manfaat kepada masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Cipayung. Aamiiin.

#MWCNU_Cipayung
#BanonNU_Cipayung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar