MEDIA ONLINE RESMI MAJELIS WAKIL CABANG (WCNU)NU KECAMATAN CIPAYUNG KOTA ADMINISTRASI JAKARTA TIMUR

Rabu, 20 Mei 2020

GIAT BERBAGI TAKJIL TAHAP 3 MWC NU CIPAYUNG


MERAIH BERKAH DI BULAN RAMADHAN 1441 H

Jakarta: Ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat, ampunan dan pembebasan dari api neraka. Banyak cara yang bisa dilakukan dalam usaha meraihnya diantaranya adalah apa yang selama ini dilakukan oleh MWC NU Cipayung dengan LTM PCNU Jakarta Timur dan Banom NU Cipayung dimasa PSBB dampak Covid 19.

Dalam aksi Berbagi Takjil Tahap 3 yang dilaksanakan di Jl. Binamarga Raya Cipayung tepatnya pertigaan jalan depan Mc.D Cipayung telah membagukan 1000 takjil kepada para pengguna jalan diantaranya ojek online, sopir, warga masyarakat sekitar dan para pekerja yang melewati jalan tersebut tak luput dari aksi sosial ini. Besar harapan aksi nyata ini berlanjut aksi berikutnya yang akan dilaksanakan hari Kamis, 21 Mei 2020 di Jl. Raya Ceger depan Masjid H. Moch. Andi Galib Ceger Kec. Cipayung Jakarta Timur dengan 1000 takjil plus penyaluran zakat, infaq dan shalaqah kolektif pengurus NU Cipayung kepada mustahiq warga setempat.

Pada tahap terakhir aksi Berbagi Takjil yang akan dilaksanakan hari ini MWC NU Cipayung bersama LTM PCNU Jakarta Timur dan Banom NU Cipayung ingin membuktikan kepada warga masyarakat bahwa ditengah kesulitan yang dialami oleh kaum muslimin khususnya masih banyak cara untuk saling berempati kepada sesama guna memudahkan para pengguna jalan dalam  mendapatkan takjil puasa disaat masih dalam perjalanan pulang.

Seberkas harapan dalam usaha dan berdoa dipenghujung aksi berbagi takjil ramadhan 1441 H tahun ini mampu memberikan kontribusi positif dalam berkhidmad kepada NU guna membangkitkan ghirrah keagamaan dalam meraih rahmat dan ridha Allah Subhanahu wa Ta'ala. Aamiin

Teriring ucapan terima kasih kepada segenap donatur atas partisipasinya sehingga aksi sosial ini bisa terlaksana dengan baik. Mohon maaf lahir batin dan selamat meraih kemenangan dihari yang fitri beberapa hari lagi.

https://youtu.be/ESxy68_tmDg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar