MEDIA ONLINE RESMI MAJELIS WAKIL CABANG (WCNU)NU KECAMATAN CIPAYUNG KOTA ADMINISTRASI JAKARTA TIMUR

Jumat, 03 Maret 2023

DO’A LEPAS SAMBUT KAPOLSEK CIPAYUNG KOTA ADMINISTRASI JAKARTA TIMUR

بسم الله الرحمن الرحيم

الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على اسرف الانبياء والمرسلين وعلى اله وصحبه اجمعين

*Ya Allah, ya Tuhan kami*

Kami yang berkumpul di tempat ini, memanjatkan puji dan syukur ke hadlirat-Mu, atas limpahan karunia dan ni’mat yang engkau berikan, sehingga pada hari ini, Jum'at, 3 Maret 2023, kami dapat melaksanakan acara lepas sambut Kapolsek Cipayung  bisa terlaksana.

*Ya Allah Tuhan yang Maha Perkasa*

Dalam suasana pisah sambut pada hari ini, kami bermohon kepada-Mu, berikanlah keikhlasan dan kelapangan hati, kesuksesan dan keberkahan kepada *Bapak Kompol Bayu Marviando, SH. Sik. Msi.* atas pengabdiannya di Wilayah Cipayung yang saat ini telah menyelesaikan tugas di Polsek Cipayung, berikanlah balasan yang berlipat berupa kesehatan dan kemudahan dalam segala urusan, sehingga dapat melanjutkan tugas dan pengabdiannya di tempat yang baru. 

Selanjutnya ya Allah, berikanlah kekuatan lahir dan batin, kejernihan pikir dan kelapangan hati, juga kemudahan dalam segala tugas kewajiban kepada *Bapak Kapolsek I Gusti Ketut Sunawa, SH. MH* yang menggantikannya beserta jajaran Polsek Cipayung karena sesungguhnya ya Allah, dihadapannya telah menunggu tugas-tugas yang berat, mengayomi, melindungi dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, bangsa dan Negara.

*Ya Allah ya Ghaffar, Tuhan yang Maha Pengampun*

Kami sungguh menyadari, bahwa kami banyak melakukan kesalahan dan kekeliruan. Untuk itu ya Allah tempatkanlah kami,  kedalam golongan orang-orang yang Engakau maafkan dan ampuni.

Ya Allah Tuhan yang Maha Mendengar, dengarkanlah dan kabulkanlah do’a permohonan kami. Aamiin ya Robbal 'Aalamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar